Selasa, 22 Oktober 2019

Tangga - tangga kehidupan

Menaiki tangga diusia 20 tahun
Hamdalah ini titik permulaan, dimana kaki diberikan opsi tuk memijaki kehidupan yang terarah atau terlarang?

Yaaa,
TAK TERASA
Tangga yang sedang dipijak semakin lama semakin naik..


Tak terasa
Semakin lelah aku tuk menaikinya
Juga
Semakin banyak beban yang harus ditumpu
dan
parahnya
semakin habis pengharapan
Aku berharap kehidupan berjalan dengan semestinya, aku berharap hidupku berjalan lurus dengan pengharapan

Tuhan,
Aku lelah dengan hidup, aku lelah dengan target yang harus dikejar, aku lelah dengan kegagalan kegagalan yang berdatangan dan aku lelah tiada bersandar

Tuhan,
Aku tak tau aku harus bersandar pada siapa?
Aku tak tau sandaran mana yang tepat
Aku tak tau apakah ketepatanku dengan ketepatanmu sejalan denganMu?

Yaaa inilah tangga tangga kehidupan
Semoga kemisterianMu terbaik untukku ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar