Senin, 13 Mei 2019

Kuat tersandarkan

Selamat malam para pembaca dariku yang sekian lama menghilang, tulisan ini ku persembahkan untuk kalian yang sungguh niat membaca ketikan ini. Setelah puluhan postingan ku hapus demi terciptanya suasana baru dan berniat (tadinya) tidak ingin mengusik kehidupan lama.

langsung saja,



Dunia kuliah ini membuatku pusing bukan kepalang, membuatku hilang akal dengan kejadian yang lalu dan hebat mampu menenggelamkan kisah kelam yang sungguh aku tak mampu untuk mengingatnya lagi. Dari sekian kisah yang terukir aku dengan seseorang.. membuat aku tak ingin membuka hati selamanya pada orang lain. Tetapi dengan semua perbedaan yang ada dan semua lingkungan yang berbeda dan karena kegengsian dari aku dan darimu membuat semuanya tak akan menyatu. 

Berapa lama aku harus menenggelamkan namamu dalam hatiku mas? Berapa lama ku harus menunggu pernyataan darimu ? Berapa lama ku tak perlu ada rasa cemburu yang nyatanya kamu bukan milikku? Butuh waktu lama .. hingga akhirnya 6 tahun ini aku mungkin lupa dengan sejarah yang ada, Kau tau? ini bukan proses yang sebentar dan bukan pula proses yang lama yang harus dipertahankan..

Percayalah aku tak mengkhianatimu,
Berat untuk jujur.. bahwa kini semua rasa yang ada telah hambar..
Bukan karena hadirnya seseorang dalam hati ini
Bukan karena kamu sudah tidak spesial lagi..
Tapi karena cinta terlarang dari tuhan
Dan kesibukan kampus membuatku tak pantas lagi memikirkanmu

Mungkin takdir kita memang tidak bersatu dan tak akan pernah bersatu,
selama rangkaian rasa yang ada,
Aku berusaha menjaga nama baik, berusaha membuatmu senang bahwa aku bukan orang yang sembarangan dari perempuan lainnya, bukan perempuan murahan yang didekati lelaki aku baperan, aku bukan perempuan yang gampang jatuh hati dan bukan pula perempuan yang menaruh hati padamu walau sudah jelas nyatanya kamu menaruh hati..

Aku berharap bahwa cinta kita dalam rangkaian illahi, tapi nyatanya aku salah.. aku terlalu menggantungkan harapan.. bahwa aku (bisa) digantikan.

Jika suatu saat nanti aku bukan denganmu, smoga kita sama sama lebih baik.. mungkin saatnya ku harus membuka hati dengan yang lain.. Aku lelah mencari seseorang, aku memilih dicari .. sepertinya itu akan lebih baik.. 

Dear ma future, aku akan mencoba lebih baik lagi :) Tolong jaga nama baik dan semoga sama sama sukses..

Dear someone, setialah dengannya .. Aku ikut bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar